8 Benda Yang Wajib Banget Kamu Bawa di Dalam Tas

Hai Teens

Tas merupakan salah satu barang yang sering kita bawa, iya gak? baik ketika kita ke sekolah,
pergi ke luar, atau acara-acara lainnya. Nah, ini nih ada beberapa hal yang perlu kite persiapin di
dalam tas-tas itu, yaa kalik tas nya kosong mlompong gitu eheheheh. Sharingbareng mau kasih
tips n tricks nih, benda-benda apa aja yang wajib kamu bawa di tas. Terutama untuk berangkat ke
sekolah atau kampus atau ke tempat-tempat lainnya.

1. Alat tulis
Pulpen, pensil, penghapus, tips x, kotak/tempat pensil, penggaris, dkknya deh… Alat-alat
itu wajib kamu bawa tuh. Yaa masak sih loe mau pinjem ama temen-temen loe gitu,
Jangan biasa in yaaak. Ngrepotin dan malu-malu in. Kalau minjemi malah gakpa2
berpahala dan so recommended…paling nggak butuh biaya mahal kok buat nyedia in
semua itu.

2. Buku kosong
Buku ini juga wajib kamu bawa nih guys. Yaaa kalau ada apa-apa aja, bisa ngorek-
ngorek atau corat-coret buku itu. Kalau ada something yang mau di catet, kuy langsung
aja pakai buku itu. Habis rapat butuh nyatet poin-poin penting tuh, yaaa kuy juga bisa
dipakai dan hal-hal lain lah. Makanya sedia in tuh satu buku aja yang tipis biar kagak
terlalu berat.

3. Buku bacaan (1 biji)
Nah, ini bagi loe yang kutu buku banget. Kalau banyak tuh waktu kosong atau ketika
nunggu janjian ama temen, dosen atau siapapunlah. Buku bacaan ini kadang bisa jadi
temen mu buat nemeni waktu nunggu loe. Inget tulisan “Yakin Kamu Suka Baca?” yang
udah diposting ama Sharingbareng.com, kalau belum baca dulu deh…. Ngitung-ngitung
buat biasain nih hal-hal positif, daripada gabut gak jelas wkwkwk. So, bawalah 1 buku
bacaan. Apapun sesuai seleramulah eheheh

4. Kitab suci

Ini juga penting guys. Walaupun kadang di Andorid pun ada aplikasinya. Tapi yaa gak
greget yaaa kalau nggak nyentuh secara langsung gitoe. Ini juga bisa di pakai ketika kita
gabut atau bahkan kite punya jadwal khusus nih buat berduaan ama doi. Yes, baca Qur’an
atau kitab suci. Jadi sejuk ntar hari-hari kite, hati dan jiwa kek di siram dengan air yang
sejuk gitoe. So, bawalah ini juga. Ok?

5. Charger HP
Nampaknya ini juga paling penting yeee. Bahkan kalau charger ketinggalan, kita bakal
bela-belain tuh pulang buat ambil charger ini, bener gak? Bener kan? Eheheh ketahuan
deh…saking pentingnya charger dalam hidup mu dan hidup ku wkwkwk. Hampir kek
belahan jiwa aja yeeee. cieeeee

6. Powerbank
Ini juga dirasa penting nih sebagai alat pengganti charger jika baterai udah lowbat, terus
masih banyak hal yang harus di bahas di berbagai sosmed di android, dan terakhir kagak
nemu colokan buat charger, kan sedih ketika waktu urgent dan penting, HP mati. Nah ini
bisa jadi solusi sementara untuk menghidupkan kembali HP-nya nih. Tapi yaaa gak tahan
lama juga, kan sementara eheheh. But, lumayanlah yeee.

7. Headset
Bagi pencinta musik yang nggak pingin ganggu lingkungan sekitar, karena kegaduhan
musik yang ia putar, maka headshet bisa menjadi solusi cerdas nih. Win-win solution lah.
Eheheh. Apalagi kalau punya sense sosial tinggi, otomatis gitu cus bawa. So, bawalah
headshet, apalagi loe yang gile ama musik-musik

8. Dompet
Ini juga paling penting, dompet yang isinya banyak harta karun kite. Uang, atm, stnk, sim
dan kartu-kartu ajaib lainnya. Wkwkwkw. Maka, ini juga wajib tuh dibawa di tas kite.
Apalagi yang males memasukannya ke saku celana atau takut kehilangan kalau-kalau
jatuh di jalan. Maka dompet ini sekali lagi wajib buat eloe- eloe di bawa di tas.

Salam Penuntut Ilmu Guys!

[RED/RMRA]

 

sumber gambar: majalahouch.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *