Hai teens

Apa yang bakal loe pikir ketika mendengar kata “mantan” ? Mantan pengurus OSIS? Mantan aktipis? Mantan kekasih? Mantan pacar? Mantan artis sekolah? Mantan anak hits? Mantan teman ? (pliss min yang terakhir itu kagak ada ekekek)

Banyak yaaaa dimensi dari padanan kata “mantan” ini wkwkwk. Nah, ntar akan berhubungan nih guys dengan kata “mantan” ini.

Di sebuah kota kenangan, yang biasanya memberikan banyak hal kenostalgilaan (red ; kenostalgiaan) disebut pula dengan kotanya para pelajar. Yap, mana lagi kalau bukan Kota dan Provinsi Yogyakarta. Sekelompok anak muda membuat suatu gerakan unik nan ciamik. Tentunya anti mainstream dari cara-cara konvensional lainnya. Apakah itu? (apa min? jadi kepo nih).

Berawal dari buaaanyaknyaaaa anak-anak muda (loe dan gue) yang nampaknya belum tumbuh akan rasa kepedulian antarsesama kite, terus menjamurnyaaa fenomena bak gelombang, fenomena cinta di masa-masanya. Lantas acara ini dan gerakan ini hadir sebagai salah satu solusi ciamik dari hal-hal itu guys.

Muncullah gerakan bertajuk MANTAN DAY – DONASI BARANG MANTAN (Whaat?) yang katenye nihhh, hadir untuk mempermudah proses mope on (red ; move on)  loe dan gue. Bahasa gahooolnya berubah (kek power ranger aja min) dengan cara metode yang dekat dengan kite-kite yang katanyee muda ini guys. Tentunya anak-anak muda yang sedang berkelana dalam petualangan cinta wkwkwk.

Donasi Barang Mantan ini telah dibuka sejak 11 September lalu. Dibuka hingga tanggal 1 Oktober 2017 besok. Menerima barang milik mantan, dalam bentuk apapun, terus menerima juga barang-barang selain dari pemberian mantan terakhir juga boleh transfer dalam bentuk uang lhoooo. Tak ketinggalan, minta dijemput ama CP pun (Contact Person : 089685457434 – Febri DS) juga sok atuh. Kagak lengkap gimane?

Barang Donasi Mantan tadi bisa lhoooooo dikumpulkan di basecamp Rohis, ke perpustakaan Masjid Gedhe Kauman juga bisa, terus ke Gudang lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY di jalan Imogiri juga bisa. Pilih yang deket-deket aja Teens.(yaaa keles pilih yang jauh min, capek tauk)

Paling penting, hasil donasi barang-barang mantan loe tadi Teens, 100%nya buat anak-anak yatim dan kegiatan amal lhoooo (Waahhhhhh…. Sugoi) kagak ketje bagemaneeee ehehehehe

So, Loe punya barang mantan yang kagak kepake? Loe juga bosen dengan barang mantan? Terus loe jadi susah mope on (red : move on) karna barang mantan? Jawabannyaaa donasikan aja di MANTAN DAY – DONASI BARANG MANTAN

[RED/RMRA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *