Time Management (4)

Hai Teens Budiman!

Masih tentang waktu nuh guys. Kali ini kita akan membahas tentang MISI (mission, boso Bantulnyeee ehehe). Mengatur waktu iku dimulai dengan membuat MISI loooo. Percaya kagak? Because of MISI menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar dari hidup kite guys. Siapa sih gue? Kenapa toh gue hidup? Nah jawaban-jawaban dari 2 pertanyaan dasar tadi mencerminkan MISI hidup kite lohhhh Teens (Whattt??)

MISI iku bisa diartikan sebagai kristalisasi (wuihhh) nilai-nilai yang diyakini kebenarannya oleh kite loooo. MISI ini juga bisa disebut sebagai intisari (inti punya sari to min?) dari semua nilai yang mempengaruhi pikiran dan perasaaan orang. (iya kah min?) hmmmmmmmmmmm.

Terus penting gak to min, MISI itu? wuiiihhh jangan salah guys. MISI ini sangat penting buat diri kite semua looo. MISI kenyataannye mempengaruhi hajat hidup kite. Teruss ternyata juga semua tindakan dan keputusan kite ini dipengaruhi oleh MISI loooo… (haaa?). MISI juga penuntun setiap pilihan-pilihan hidup kite.

Sayang nih guys, buaaanyaaakkkk orang masih tak tau looo kalau dia tuh, mereka tuh punya MISI hidup (serem kan, kagak sadar macak?) Inget tentang tulisan Generasi Pengekor 1 dan 2? Bakal berhubungan nih eheheh (Kalau kagak tau, cus dah cek tulisan Generasi Pengekor 1 dan 2, terus khatamin ampe selesai berkali-kali eheheh) Nah coba nih kite tanya apa sih MISI hidup loe? Puastiiii dan dapat dipastikan bahwa jawabannya bakal seperti ini, ”Gue kagak tau misi hidup gue. Bagi gue hidup itu mesti dijalan wae, apa adanya,” atau kek gini nih “Bagi gue hidup ini bagai air mengalir saja,” itu adalah jawaban-jawaban yang nunjukin kalau orang itu kagak tau MISI hidupnya guys (hayooo loe masuk itu kagak? Eheheh hayo ngaku-hayo ngaku)

Terus lebih dalam lagi nih guys, kadang pula ada nih mereka-meraka yang kagak sadar, apakah MISI yang dimiliki itu baik atau kagak bagi mereka pribadi. Apakah MISI itu membantu nih untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Sekali lagi nih Teens, mimin kasih tau bahwa MISI itu sangat penting. Terusss setiap loe, gue gitu, makhluk yang dinamai manusia ini (bukan hewan kan….) puasttiiiiiiii dan sangat puaasssstiiiiiiiii memiliki misi hidup.

So, apakah loe udah memiliki misi hidup loe?

Apakah loe udah ngerancang misi hidup loe?

Terus gimana nih min, cara buatin MISI biar sukses gitoe. Nah, teknis lebih praktis nya kita nantikan tulisan selanjutnyeeee.. (to be continued)


sumber gambar: beritahati.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *