Category: tipsntricks

Tips n Tricks of Scholarship Seekers for Beginners

Hai Teens Sebuah pencapaian mendapatkan beasiswa merupakan impian yang didamba-dambakan bagi para mahasiswa (jelas dums, masak kagak sih). Terutama maba-maba yang masih bau kencu nihr. Masih berbau masa-masa SMA/SMK lah wkwkw. Apalagi jumlah biaya beasiswanya ampe berjut-jut (red : berjuta-juta) atau malah dapet lebih dari satu beasiswa nih. Wahhhh….. itu impian banget dah. Terus bagemane […]

Hidup Hemat Ala “Mahasiswa” dan “Anak Kosan”

Halo Teens Makan merupakan kebutuhan dasar setiap makhluk hidup, termasuk manusia. Loe dan Gue. (benarkan kita manusia? Eheh). Jika makhluk hidup, lebih khususnya manusia itu tidak memenuhi kebutuhan makan, maka akan terjadi ketidakseimbangan di dalam tubuhnya. Akan ada banyak efek muncul tiba-tiba, mak bedundung gitoe. Perut sakitlah, pusinglah, lemas lunglai, pucat pasi, bahkan kadang sampai […]

Jangan Ngaku Jadi Pecinta Alam Kalo Belom…

Hai Teens! Perlu kita sadari bahwa bumi ini bukan milik kita saja, bener gak? Bumi ini bukan milik gue, bukan milik loe, bukan milik netizen budiman yang baik hatinya, bukan milik bapak presiden yang terhormat, bukan pula milik raja yang punya singgahsana. Bumi ini juga bukan milik sejumlah organisasi lingkungan dan bukan pula milik PBB. […]

5 Benda yang wajib banget kamu bawa pas musim hujan

5 benda yang wajib banget kamu bawa pas musim hujan  Haaai Teens! Musim hujan begini cuaca gak nentu banget, jangan sampe acaramu jadi kacau gara-gara kurang prepare ya. Sharingbareng mau kasih tipsntricks apa aja sih benda yang harus kamu bawa kalo pergi-pergi, terutama kalo ke sekolah atau ke kampus. Catet baik-baik ya gengs: 1. Bag […]